tanya jawab di OpenSudy

beberapa tahun belakangan istilah Open Source sedang membooming. open source adalah istilah suatu produk/software yang code pembangunnya dibuka untuk umum yang memungkinkan khalayak ramai untuk ikut mengembangkan software kita.  ternyata sekarang ada Open Study juga.
ya, situs kursus online ini menawarkan kepada pelajar di manapun di dunia untuk ikut belajar secara terbuka dengan tanya jawab secara online. semacam grup belajar bersama. namun kita membuatnya dengan siapa saja di dunia.

 apabila kita mengalami kesulitan dalam hal belajar, kita bisa mengetikan pertanyaan kita mengenai suatu subjek dalam field yang tersedia. hampir mirip dengan fitur update status di facebook. kemudian siapapun yang mungkin mampu menjawab dan kebetulan online bisa langsung membantu anda. atau, anda juga bisa menjadi orang yang membantu rekan yang lain. ^^



di situs ini kita bisa memilih subjek apa yang akan kita masuki. bisa Matematikat, sastra, fisika, biologi, ilmu komputer dan beberapa yang lainnya tersedia juga fasilitas chat.
tertarik? silahkan kunjungi OpenStudy dan selamat berkreasi dalam belajar.

0 comments:

Post a Comment

silahkan isi komentar anda. no spam please. ^^