berburu ebook di Library.nu

saya, mungkin kebanyakan pelajar atau yang lain juga, suka mencari ebook. baik untuk referensi belajar atau sekedar baca. alasan utama saya karena sayang untuk membeli bukunya :p (terlalu mahal). yang penting kan bisa dibaca walau sedikit menyiksa mata.

sudah sangat banyak situs atau blog yang mencoba menyediakan link download ke berbagai ebook. mungkin ebook yang beredar sudah mencapai ribuan bahkan jutaan. ada salah satu situs yang lumayan representatif buat PPE (Para Pencari Ebook). situs ini saya dapat dari teman saya. lumayan sebagai pengingat saya tulis juga di blog.nama situsnya adalah Library.nu

sebelum bernama Library.nu, kalo tidak salah namanya gigapedia. namun entah sejak kapan berubah menjadi library.nu. banyak ebook bagus di situs ini dan menurut saya kontennya juga bagus

untuk mendownload perlu mendaftar dulu (sign up). daftar aja, gratis koq. ebooknya banyaaaaak banget.

langsung cek ke TKP aja gan, library.nu

0 comments:

Post a Comment

silahkan isi komentar anda. no spam please. ^^